Selamat Datang di Symphonia Safety :
Symphonia Safety adalah Divisi Pemasaran Produk Safety dari CV.Symphonia Haksa Kreasindo ( Symphonia Group ) dan mengkhususkan diri menerima Pesanan berikut Supply Seragam dan Peralatan Safety.
Marketing Online
David

Anda Pengunjung

Kamis, 23 Juni 2011

Safety Helmet Safety PT Ithaca


Safety Helmet Pesanan PT Ithaca

Symphoniasafety menerima order / pemesanan Safety Helmet yang sangat cocok untuk kegiatan  perusahaan tambang, steel,  minyak, gas,  perkapalan di daerah kawasan industri tanjung priok, kawasan industri bekasi  dan kawasan industri pulogadung, cakung  dll
Safety helmet sangat dianjurkan dikenakan pada saat kegiatan pekerjaan dilakukan terutama bagian lapangan, dipertambangan, pembangunan jalan, pembangunan gedung, pertambangan minyak dan gas, steel, dan perkapalan, safety helmet juga mengurangi resiko kecelakaan kerja yang fatal di kepala pekerja lapangan. Maka dari pada itu perusahaan tambang mewajibkan memakai helmet di waktu bekerja.
Kami symphoniasafety menawarkan pengadaan safety helmet dengan dengan bonus cutting sticker logo perusahaan. Menunjukkan safety helmet itu milik perusahaan yang memasangnya. Model sticker boleh didesign sendiri oleh perusahaan untuk di pasang di safety helmet, atau kami juga bisa membantu mendesignnya agar terpasang dengan rapi di samping, / kiri / kanan safety helmet.
Sangat indah, dan rapi jika safety helmet menunjukkan logo perusahaan yang memakai.

Minimal Order  30 pcs.

Marketing : Fakhrizal Davidson
YM online or email :          
Symphoniasafety@yahoo.com

Telp             
021 36269717
0813 9914 9455 

Symphoniasafety 
Jl. Tipar 99A, Cakung Jakarta Timur

Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia, dan membantu pengiriman sampai ke pihak paket yang anda inginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes