Selamat Datang di Symphonia Safety :
Symphonia Safety adalah Divisi Pemasaran Produk Safety dari CV.Symphonia Haksa Kreasindo ( Symphonia Group ) dan mengkhususkan diri menerima Pesanan berikut Supply Seragam dan Peralatan Safety.
Marketing Online
David

Anda Pengunjung

Jumat, 15 Juli 2011

Kacamata King's Katalog

Katalog Kacamata king's Safety

Symphoniasafety menerima order / pemesanan Kacamata king’s safety
yang sangat cocok untuk kegiatan  perusahaan tambang, steel,  minyak, gas,  perkapalan di daerah tanjung priok dan kawasan pulogadung, cakung bekasi atau pun komunitas motor dll
Kacamata king’s safety  pada umumnya dilengkapi dengan pelindung sinar ultraviolet (UV). Sebenarnya, seberapa penting pelindung sinar UV ini bagi mata?


Radiasi sinar UV yang berasal dari sinar matahari tidak hanya merusak kulit si sekitar mata tapi juga bagian mata, seperti kornea dan konjungtiva atau daerah putih di mata. Beberapa jenis penyakit katarak juga diketahui terkait dengan paparan sinar UV.




Harga Kacamata king’s safety yang kami tawarkan termasuk murah. Range harga Rp. 60,000- Rp 100.000,-  / 1 pcs  tergantung model.   min order 50 pcs.


Kacamata king’s safety siap kami antar melalui paket ke kota anda diseluruh Indonesia.
kacamata king’s safety  protection berfungsi untuk melindungi mata dari pekerjaan seperti sinar ultra violet yang di hasilkan oleh proses welding, berguna juga untuk melindungi dari debu dan material lain.

Symphonia safety
Jl. Tipar 99 A Cakung Jakarta Timur
No.telp : 021-  36269717
Hp : 081399149455

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes