Selamat Datang di Symphonia Safety :
Symphonia Safety adalah Divisi Pemasaran Produk Safety dari CV.Symphonia Haksa Kreasindo ( Symphonia Group ) dan mengkhususkan diri menerima Pesanan berikut Supply Seragam dan Peralatan Safety.
Marketing Online
David

Anda Pengunjung

Jumat, 17 Juni 2016

Helmet Safety Pelindo 4 Gorontalo

Helmet Pelindo 4 Gorontalo

Symphoniasafety menerima order / pemesanan Safety Helmet yang sangat cocok untuk kegiatan  perusahaan tambang, steel,  minyak, gas,  perkapalan di daerah tanjung priok dan kawasan pulogadung, cakung bekasi dll
Safety helmet sangat dianjurkan dikenakan pada saat kegiatan pekerjaan dilakukan terutama bagian lapangan, dipertambangan, pembangunan jalan, pembangunan gedung, pertambangan minyak dan gas, steel, dan perkapalan, safety helmet juga mengurangi resiko kecelakaan kerja yang fatal di kepala pekerja lapangan. Maka dari pada itu perusahaan tambang mewajibkan memakai helmet di waktu bekerja.
Kami symphoniasafety menawarkan pengadaan safety helmet dengan dengan bonus pemasangan cutting sticker logo perusahaan. Menunjukkan safety helmet itu milik perusahaan yang memesannya. Model sticker boleh didesign sendiri oleh perusahaan untuk di pasang di safety helmet, atau kami juga bisa membantu mendesignnya agar terpasang dengan rapi di samping, / kiri / kanan safety helmet.
Sangat indah, dan rapi jika safety helmet menunjukkan logo perusahaan yang memakai.

Minimal Order  30 pcs.

Marketing :
YM online or email :         Symphoniasafety@yahoo.com
                                         David@symphoniasafety.com

                Simpati              0813 9914 9455 ( Fakhrizal Davidson)
                Im3                    0857 1754 7979
                PIN BB       7480074C

2BB61046

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes